Selasa, 18 September 2007

FISIP Gelar ROCS

BEM FISIP UNISMUH Luwuk bekerjasama dengan Kelompok Study Mahasiswa Ilmu Komunikasi (KOSMIK) UNISMUH Luwuk. berencana akan menggelar ROCS (Ramadhan On Campus). Acara yang berisikan kegiatan Tarawih, Buka Bersama, Nonton Bareng dan Obrolan Puasa rencana akan digelar beberapa kali selama ramadhan.

Menurut Falimu, Ketua BEM menyebutkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengisi kesucian bulan ramadhan dengan kegiatan yang bermanfaat. "Kami telah mendapat dukungan penuh dari Dekan FISIP dan PD III bidang Kemahasiswaan, dan alhamdulillah mendapat dukungan pula dari Mahasiswa berbagai angkatan". Jelas pria berkacamata ini.


Secara terpisah Dekan FISIP UNISMUH Luwuk, Djufri R. Diko, S.Sos, MM menyatakan dukungannya terhadap kegiatan ROCS tersebut. "Kami mendukung sepenuhnya kegiatan ROCS, bahkan kami dari pihak Fakultas akan mengontrol dan membersamai kegiatan ini" Ungkapnya dalam acara ramah tamah pasca salat tarawih.


Menurut Rencana ROCS akan dilaksanakan untuk pertama kalinya pada hari Jumat 21 September 2007 dengan Kegiatan Buka Puasa dan Nonton Bareng Film Panduan Salat sesuai Putusan Tarjih Muhammadiyah yang diproduksi oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan merupakan hasil karya mahasiswa Ilmu Komunikasi Unismuh Luwuk. []

Tidak ada komentar: